5 Ide Jahil Yang Harus Kamu Coba

Siapa sangka, sikap jahil kamu bisa menjadi alat untuk membuat suasana menjadi riang dan menyenangkan. Tapi, perlu diingat! Jangan lakukan tindakan jahil yang bisa menimbulkan bahaya.

Sering kali kamu mengalami rasa bosan dan jenuh ketika hidup dengan teman terbaik atau kekasih kamu. Tapi kebosanan dan kejenuhan kamu itu bisa teratasi dengan cepat jika kamu melakukan aksi jahil.

Kalo kamu ngaku sebagai orang paling jahil sedunia, rasanya ga bakal lengkap kalo kamu belum coba ide jahil berikut ini. Kami tidak bertanggung jawab atas tindakan jahil yang anda perbuat, risiko tanggung masing-masing haha.

1. PINTU TEROMPET

Ide Jahil

Photo by lolwot.com

Ide jahil ini memang sangat sederhana, kamu hanya perlu menempelkan terompet gas (bukan terompet tiup ya). Bayangin aja, temen kamu atau kekasih kamu pasti bakalan kaget banget mendengar suara terompet yang mendadak menggelegar saat setelah membuka pintu.

2. AIR FRESHNER PALSU

ide jahil

Photo by lolwot.com

Ide ini cocok banget buat jahilin temen kamu yang suka banget semprot-semprot ruangan. Bayangin aja waktu temen kamu semprot ruangan justru malah bau ikan yang begitu amis, bukannya wangi bunga.
Untuk melancarkan ide jail yang satu ini, kamu harus menyiapkan sampul atau setidaknya air freshner dengan kemasan yang bisa dibuka bungkusnya. Dan kamu harus membeli lagi satu kaleng semprotan jenis apapun (di contoh semprotan untuk umpan ikan) yang memiliki bau yang tidak enak dan menyengat. Bungkus deh kaleng semprotan yang bau itu dengan balutan kemasan air freshner (agak repot haha).

3. COKLAT TIPUAN

ide jahil

Photo by lolwot.com

Temen kamu suka coklat? Wah pasti seneng banget dong dikasih bola-bola coklat. Pasti dia udah ngebayangin dengan senang hati renyahnya biskuit yang dipadu coklat manis yang meleleh di lidah. Eh, ga taunya pas dibuka justru buah-buahan berbentuk bulat yang ga jelas.

4. OREO DENGAN KRIM PASTA GIGI

ide jahil

Photo by lolwot.com

Waktu temen kamu dateng ke rumah untuk bertamu atau lagi mau kerja kelompok, rasanya kurang lengkap kalo ga disuguhin snack. Ya, cobain aja suguhin snack biskuit Orea, tapi Orea dengan krim dari pasta gigi haha. Dijamin, temen kamu bakal mengira kalau itu Oreo rasa vanilla ice haha.

5. IDE JAHIL TOILET MELEDAK

ide jahil

Photo by lolwot.com

Kamu tahu petasan banting? Petasan imut-imut yang biasanya meledak saat kamu banting. Kamu bisa nih pasang/ tempel beberapa petasan banting di balik tutup toilet, jangan lupa dicat dengan warna yang sama dengan toilet kamu.
Bayangin saat temen kamu meminjam toilet di rumah kamu, saat benar-benar mules dan kebelet. Saat duduk di toilet maka temen kamu akan kaget seketika, karena saat duduk toilet tiba-tiba mengeluarkan bunyi ledakan haha. Mungkin saja teman kamu juga akan refleks loncat dengan sendirinya dalam keadaan buang hajat dan berlepotan tokai haha. Berani coba?

Daftar Uber Car
Abdul Mupit

Abdul Mupit

Seorang suami biasa penyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi yang ambisius, serta memiliki visi dan misi yang besar, sebesar pemikiran.